Bisnis

Video Output Panasonic Lumix DMC FZ2000

Video Output Panasonic Lumix DMC FZ2000

Fitur besar terakhir di daerah ini adalah kemampuannya untuk keluaran 10-bit 4 2 2 4K video ke perekam eksternal melalui HDMI. Sejak 4 2 2 adalah sub-sampel dua kali lebih banyak data yang kroma sebagai 4 2 0, Anda berakhir dengan dua kali lipat resolusi vertikal, yang membantu melestarikan gradasi halus. Tambahan sedikit mendalam lebih lanjut meningkatkan gradability dari rekaman kamera. Ini berarti bahwa kamera dapat merekam informasi lebih lanjut tonal, yang akan sangat berguna jika Anda menggunakan kurva Log gamma untuk kompres berbagai nada menjadi sedikit mendalam relatif kecil, karena memungkinkan informasi ini harus ditarik kembali dengan kurang risiko posterization.

Info : game ppsspp

10-bit tidak tersedia saat merekam ke kartu SD tetapi kamera masih bisa keluaran 8-bit 4 2 2 video melalui HDMI sekaligus merekam 4 2 0 ke kartu SD nya.

Data kode waktu juga dikirim melalui HDMI untuk perekam seperti dari ATOMOS.

Semua ini adalah masalah besar, karena fitur ini adalah sebelumnya disediakan untuk ILC yang lebih mahal seperti GH4 Panasonic sendiri dan Sony A7S II.

The FZ2500 juga memiliki panel kontrol yang eksklusif untuk video. Ini menampilkan hal-hal seperti frame rate, kode waktu, tingkat audio dan banyak lagi.
Pilihan gamma

Secara default kamera menawarkan Cinelike Gamma D dan V. Yang pertama adalah datar dari dua jika Anda mengharapkan untuk warna kelas rekaman Anda. The FZ2500 memungkinkan Anda mengatur kontras, ketajaman, noise reduction, saturasi, nada warna, hue dan efek filter (monokrom saja) bagi mereka dan semua Styles Photo.

Untuk videografer yang serius Panasonic menawarkan V-Log dukungan L sebagai $ 99 add-on. V-Log L memiliki ‘kurva karakteristik mirip dengan Cineon’ dan menangkap 12 berhenti dari rentang dinamis – sama seperti pada GH4.

Kesan pertama

Selama tahun lalu, setiap kali seseorang meminta saya untuk merekomendasikan kamera lama-zoom, jawaban saya cukup konsisten dapatkan Panasonic Lumix DMC-FZ1000. Aku mencintai lensa cepat, autofocus tajam, 4K video dan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Karena sudah lama sejak FZ1000 diperkenalkan (Juni 2014), semua orang di DPReview tahu pengganti datang. Pada Photokina 2016 bahwa kamera tiba, dalam bentuk FZ2500 FZ2000.

Sebelum belajar tentang FZ2500, aku berada di sedikit bingung bagaimana mereka akan meningkatkan kamera sudah padat. Saya pikir itu akan mendapatkan lagi (dan mungkin lebih cepat) lensa dan beberapa perbaikan dalam video. Apa kamera akhirnya menjadi sebuah pembangkit tenaga listrik video dengan lensa lagi, dengan relatif tidak berubah set fitur stills-menembak. Sementara aku bukan orang video, saya pikir banyak orang akan senang dengan ide dasarnya memiliki versi superzoom dari GH4.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*