Bisnis

Tujuh Wedding Rings Tren untuk 2017

Tujuh Wedding Rings Tren untuk 2017

pengantin fashion-forward tahu bahwa ada lebih cincin kawin dari cincin emas sederhana. Sementara ini adalah tampilan tradisional, orang lain pengantin dapat memilih untuk sepotong yang sesuai estetika pribadi mereka. Karena ini adalah perhiasan yang dipakai setiap hari, masuk akal untuk memilih sesuatu pemakainya memuja. Berikut adalah beberapa dari tren baru yang paling menarik untuk sepotong bermakna ini perhiasan untuk tahun 2017 dan seterusnya.

Info : Jasa Wedding Organizer Jakarta

  1. Rose Gold
    logam romantis ini telah menjadi pokok landasan pacu selama beberapa tahun sekarang. cincin kawin ini baru-baru ini memperoleh traksi ketika Lauren Conrad memilih opsi ini. Rose emas adalah alternatif dipersilakan untuk perak standar atau emas. Sebagai bonus, rona hangat menyanjung nada kulit yang paling. Pasangan dapat menggunakannya sendiri atau mencampurnya dengan logam lain untuk efek dua-nada populer.
  2. Pave Diamonds
    Mempelai wanita dan pria sama-sama dapat menambah kilauan untuk band jika tidak membosankan dengan berlian mengaspal, batu kecil set dekat bersama-sama dan menutupi salah permukaan band atau daerah tertentu saja sebagai aksen. Sementara berlian putih adalah favorit abadi, warna lain dan batu menjadi populer juga.
  3. Band Stackable
    Band-band berlian tipis dirancang untuk dikenakan satu di atas yang lain bersama dengan cincin pertunangan. Beberapa pasangan memilih untuk membeli beberapa band stackable sekaligus, sementara yang lain menambah koleksi mereka untuk memperingati acara-acara khusus seperti ulang tahun atau kelahiran seorang anak.
  4. Lima Batu Pengaturan
    Meskipun band lamanya yang pernah menjadi tren terpanas untuk pasangan yang baru menikah, mereka juga bisa mahal. versi lima-batu yang sederhana, alternatif elegan yang memiliki lima batu berpusat pada sebuah band polos. Sempurna untuk pengantin dengan estetika lebih halus. Mereka yang masih lebih suka band lamanya mungkin ingin melihat pengaturan bersama-cabang, yang meningkatkan kecemerlangan berlian dengan meminimalkan logam sementara masih memegang batu aman di tempatnya.
  5. Gaya Vintage-Terinspirasi
    Beberapa pengantin bergaya retro dapat memilih untuk potongan vintage yang sebenarnya. Orang lain mungkin memilih versi modern dari favorit tua yang menggabungkan unsur-unsur dari gaya klasik tahun terakhir. Untuk mendapatkan tampilan ini, berbelanja halus merinci seperti gulungan minimal, kerawang ukiran, dan tepi mengangkat halus.
  6. Spasi Antara Band
    Tradisi sekali menentukan bahwa ruang antara cincin pertunangan dan cincin kawin itu harus dihindari di semua biaya. Beberapa pengantin bahkan akan mengelas set mereka bersama-sama. Hari-hari ini, ruang yang dicari, dengan wanita modis mencari untuk meniru tampilan dipopulerkan oleh Mariah Carey. Hindari set cocok ketika mencari gaya eklektik untuk ternyata kepala.
  7. Bahan Unusual
    emas mengkilap, perak, dan platinum logam telah lama menjadi hukum tanah ketika datang ke cincin kawin, tapi hari ini ada lebih bahan dari sebelumnya dari yang untuk memilih. Pikirkan kayu, batu, dan bahkan tulang, bersama dengan logam tradisional dengan twist yang tidak biasa dari matte atau bertekstur finish. Ini sangat populer ketika datang ke cincin pengantin pria.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*