Bisnis

Penggunaan Panasonic DMC GX 85 Di Pantai

Penggunaan Panasonic DMC GX 85 Di Pantai

Keesokan harinya saya berjalan ke Golden Gardens yang berjarak sekitar 10 mil dari apartemen saya. Sebuah ransel yang penuh sesak dengan persediaan piknik menyisakan sedikit ruang untuk perlengkapan kamera, untungnya GX85 dengan 12-35mm F2.8 hanya cukup kecil untuk dipotong.

Sumber : Sewa Led Screen Semarang

Begitu saya sampai di Golden Gardens dan mulai memotret, salah satu perangkap terbesar GX85 menjadi lebih jelas, khususnya, terkait dengan sekuensial bidang viewfinder 16 9. Sementara dalam cahaya rendah, robek warna dan tampilan gambar agak kecil (karena menampilkan gambar 3 4 dalam rasio aspek 16 9) kurang terlihat, itu SANGAT terlihat dalam cahaya terang. Untuk alasan ini saya terjebak untuk memotret menggunakan LCD hanya saat berada di Golden Gardens. Hal ini tentu saja membuat saya kesal, untungnya GX85 dapat dioperasikan dengan satu tangan, membebaskan tangan Anda yang lain untuk menaungi sinar matahari dari LCD.

Saya tidak menembak burung saat terbang, saya lebih suka burung beristirahat. Di luar kamera, bidikan JPEG dalam gaya Pemandangan JPEG. ISO 200, 11600 dtk pada F3.5. Dipotret pada ukuran 70mm (sama dengan) menggunakan lensa Panasonic Lumix G X Vario 12-35mm F2.8.

Bahkan, saya menghabiskan sebagian besar hari menggunakan layar sentuh dengan kamera diatur ke mode rana elektronik. Ini memungkinkan untuk mengambil gambar secara diam-diam, apakah orang-orang berjalan melalui bingkai, atau unggas air. Berbicara tentang E-shutter, saya senang melaporkan bahwa pada suatu saat saya terpaksa menggunakannya untuk menghindari kejutan rana. GX85 memiliki fitur rana yang baru dirancang yang tampak kebal dari masalah yang kami alami dengan kamera M43 sebelumnya.

Pandangan pemandangan juga memberi saya kesempatan untuk mencoba beberapa gaya gambar JPEG GX85. Adegan di atas diambil menggunakan gaya ‘Pemandangan’, sedangkan di bawah diambil menggunakan gaya ‘L.monochrome’ yang baru.

Di luar kamera, bidikan JPEG dalam gaya L.monochrome. ISO 200 pada 1320, F9. Mengambil gambar dengan ukuran 70mm (sama dengan) menggunakan lensa Panasonic Lumix G X Vario 12-35mm F2.8.

GX85 menawarkan empat tombol yang dapat disesuaikan, salah satunya saya tetapkan untuk ‘Gaya Foto’, untuk akses mudah. Gaya gambar L.monochrome yang baru cukup keren dalam skenario pemotretan tertentu. Dan sangat menyenangkan melihat Panasonic terjun ke kesenangan melepaskan mode b w analog yang murung. Saya sangat berharap tren ini mencoba menangkap film ‘tampilan’ di profil JPEG berlanjut. Saya lebih suka tren filter kreatif yang norak.

Kembali ke tombol kustom, saya meninggalkan menu Cepat yang ditetapkan ke default dan menetapkan tombol lain untuk mengaktifkan menonaktifkan layar sentuh. Saya mengatur tombol terakhir ke ‘Fokus area diatur,’ sehingga saya masih bisa memindahkan titik AF saya saat menggunakan LCD dengan layar sentuh mati.

Walaupun saya sebagian besar memotret menggunakan fungsionalitas sentuh, saya terkadang menemukan bahwa ketika memotret secara vertikal, hidung saya akan memindahkan titik AF. Yang lucu dan membuat frustrasi.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*