Bisnis

Mengapa Anda Tidak Bisa Lakukan Tanpa Sub Lantai Ventilasi

Mengapa Anda Tidak Bisa Lakukan Tanpa Sub Lantai Ventilasi

Alasan Mengapa Setiap Depan Harus Sub Lantai Ventilasi

ventilasi subfloor menawarkan aliran udara di tempat-tempat itu adalah umum untuk menemukan jamur, jamur, kayu busuk dan hama, biasanya dalam dasar lantai dari kebanyakan rumah dan bangunan. Jika tidak diobati, kondisi tersebut dapat menyebabkan komplikasi kesehatan.

Info : Solasbars

Bagaimana itu bekerja

Inti dari sistem ventilasi subfloor adalah untuk menggantikan udara pengap lembab dengan udara kering segar. bentuk dasar sebagian besar jenis ventilasi melibatkan menempatkan saluran udara di tempat-tempat strategis di seluruh bangunan. Setelah instalasi, ventilasi alami dimaksudkan untuk mengurus sisanya. Sebagaimana dinyatakan, ini adalah bentuk yang paling dasar, tetapi dalam banyak kasus itu tidak cukup.

Hanya memiliki saluran udara yang memungkinkan udara masuk dan keluar dari subfloor tidak cukup, dan Anda memerlukan bantuan penggemar yang membantu mempercepat proses bersama. ini fans akan membantu dalam mengusir udara pengap lembab dan menggantikannya dengan udara bersih dari luar gedung. Bentuk lain dari ventilasi subfloor melibatkan menempatkan fans di salah satu sisi bangunan untuk menarik udara segar, maka kipas angin di sisi berlawanan yang dimaksudkan untuk mengusir udara lembab. Beberapa ventilasi ini dapat dimodifikasi untuk tidak hanya mengambil udara lembab dari subfloor, tapi dari bagian lain dari bangunan yang cenderung lebih lembab.

Penting untuk dicatat bahwa ventilasi subfloor hanya bekerja dengan baik jika Anda memiliki jalan untuk udara pengganti.

Mengapa Anda Perlu Ini

Berikut adalah beberapa alasan mengapa ventilasi subfloor penting

  1. Menghambat pertumbuhan jamur. Cetakan tumbuh subur dalam kondisi lembab, dan salah satu tempat terbaik adalah subfloor bangunan Anda. Jika pertumbuhan dibiarkan, cetakan dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan sebagian besar kondisi pernapasan. Gejala yang cetakan penyebab batuk, bersin, serangan asma, kemacetan, mengi, dan reaksi alergi. Sirkulasi yang tepat dari udara bersih akan membantu dalam menghilangkan cetakan.
  2. Perlindungan Rayap. Rayap menikmati kayu, dan lebih dari itu, tertarik ke daerah-daerah lembab, seperti subfloor kurang ventilasi yang tepat. Jika struktur kayu sudah mulai membusuk akibat dari peningkatan kelembaban, maka rayap hanya akan memperburuk kondisi. Mereka akan makan ke dalam kayu, menyebabkan ia menjadi lemah.
  3. kondisi lembab di subfloor dapat menimbulkan risiko pada struktur bangunan. Hal ini karena uap air dapat meningkatkan membusuk kayu. Ini melemahkan kayu, yang pada gilirannya melemahkan seluruh struktur. Anda dapat mencegah hal ini terjadi dengan menginstal ventilasi subfloor.
  4. Pengurangan biaya potensial. Jika Anda berpikir tentang kerusakan yang kondisi lembab dapat menyebabkan, maka Anda akan menyadari bahwa memperbaiki mereka akan dikenakan biaya cukup uang. Ini akan memenuhi biaya medis sebagai akibat dari masalah pernapasan yang disebabkan oleh jamur serta perbaikan struktur bangunan akibat pembusukan dan kutu rayap. Semua ini dapat dicegah dengan hanya memasang sistem ventilasi subfloor yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*