Bisnis

Menetapkan Keterlibatan Biasa dan Aktif dalam Bisnis

Menetapkan Keterlibatan Biasa dan Aktif dalam Bisnis

Gotax – Pengeluaran bisnis tentu saja merupakan bagian rutin dari melakukan pajak Anda. Namun, Anda harus menyimpan catatan terperinci dari pemotongan Anda, dan memastikan bahwa itu sah. Seorang calon penulis menemukan ini dengan cara yang sulit, ketika ia berusaha mengklaim $ 19.000 dalam biaya perjalanan untuk bukunya – yang tidak pernah ditulis.

Mengklaim potongan pajak

Pada tahun 2006, seorang pria mengambil cuti dari pekerjaan regulernya untuk memulai perjalanan dunia dengan maksud menulis buku tentangnya. Dia tidak memiliki kontrak buku dan bukan penulis yang diterbitkan. Sekembalinya, ia berusaha untuk mengambil kerugian bisnis untuk biaya yang dikeluarkannya di jalan, tetapi IRS menamparnya dengan denda $ 5.000 sebagai pajak balik dan denda tambahan $ 1.000.

Apa yang dia lakukan benar

Lelaki itu memiliki rencana bisnis terperinci yang menjelaskan tujuan perjalanannya dan bagaimana itu diterapkan pada bukunya. Dia juga menyimpan catatan pengeluaran, mendokumentasikan setiap pengeluaran dan mencatat tanggal dan lokasi yang sesuai. Klaimnya adalah bahwa keseluruhan perjalanan itu sendiri adalah perjalanan penelitian, yang kemudian dapat dikurangkan dari pajak.

Apa yang dia lakukan salah

Kasus ini muncul di depan Pengadilan Banding ke-9 pada tahun 2011, hampir 5 tahun setelah perjalanannya selesai. Pada titik ini, tidak ada buku yang diterbitkan. Bahkan, tidak ada buku sama sekali. Pengadilan pajak tertarik pada bukti bahwa ia secara teratur dan aktif terlibat dalam bisnis ini. Fakta bahwa bisnis menulis buku tidak pernah terjadi diperhitungkan terhadap penulis wannabe. Jadi, apakah fakta bahwa catatan pengeluarannya tidak termasuk informasi tentang tujuan bisnis masing-masing pengeluaran Ini membuat pengadilan memutuskan bahwa ia tidak berulang kali dalam bisnis seorang penulis.

Dia diharuskan membayar $ 5.000 pajak penghasilan dari periode tersebut, tetapi denda penalti dijatuhkan karena dia bertindak dengan itikad baik dengan berkonsultasi dengan seorang profesional pajak.

Menetapkan keterlibatan reguler dan aktif dalam bisnis atau perdagangan

Cerita ini terdengar seperti skenario mimpi buruk bagi banyak dari kita, tetapi juga mudah untuk melihat mengapa itu terjadi. Untuk mengklaim keterlibatan aktif dalam bisnis, seorang individu harus dapat memenuhi kriteria tertentu. Secara umum, wajib pajak harus menunjukkan bahwa mereka bekerja secara teratur, berkelanjutan, dan substansial dalam bisnis atau perdagangan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*