Uncategorized

Getaran Yang disebabkan oleh pembalikan cermin bagaimana memecahkan

Getaran Yang disebabkan oleh pembalikan cermin bagaimana memecahkan

Getaran, terutama karena menggunakan lensa fokus yang sangat panjang dapat sangat berbahaya untuk foto terakhir, apakah ini karena tangan manusia (kurangnya berdiri, menekan tombol shutter atau tremor sederhana dari tangan kita) bahwa kamera yang sama (getaran diperkenalkan oleh pembalikan cermin, tripod tidak terlalu stabil). Untuk alasan ini saran pangeran selalu menggunakan tripod dan shutter sebuah repeater dapat menghapus getaran terkait dengan interaksi kita dengan kamera.

Baca Juga : Sewa Lighting Panggung Jakarta

Sebagai dua perangkat ini mampu memecahkan sebagian besar masalah yang terkait dengan getaran, ada penyebab lebih lanjut dari getaran yang melakukan referensi sedikit atau paling sedikit sekali, sepele sekali, kita lupa miring cermin.

Miring cermin adalah gerakan mekanis yang mengarah untuk memindahkan cermin dari posisi sejajar dengan sensor untuk posisi tegak lurus yang sama dan berhubungan dengan lensa kamera photographer, sehingga memungkinkan lewatnya cahaya dari lensa ke sensor. Gerakan ini sangat cepat (yang klak Anda dengar saat mengambil gambar) dan berat cermin menghasilkan getaran mikro yang tidak berarti diabaikan, terutama pada kecepatan rana yang sangat lambat.

Berikut serangkaian foto yang menunjukkan serangkaian tes dilakukan dengan menggunakan subjek yang sama sasaran (uang kertas) dengan pemulihan dalam waktu yang berbeda dan bukaan yang berbeda (yang bekerja di prioritas Tarif). Gambar di sebelah kiri menunjukkan tagihan difoto dalam mode standar (cermin membalik biasanya) sedangkan gambar di sebelah kanan menunjukkan tagihan difoto dengan cermin terkunci (terbuka). Sebagai soal kenyamanan, hanya membawa detail dari foto-foto di mana perbedaan terlihat.

Seperti ditunjukkan, gambar di sebelah kiri lebih bergerak dari yang di sebelah kanan dan pindah bertambah meningkat sebagai kecepatan rana; kamera goyang karena cermin miring pasti terlihat dan memungkinkan kecepatan rana yang lebih cepat membuat garis terbaca detail dari uang kertas.

Kursus tes dilakukan dengan menempatkan kamera (Canon 5D Mark 2 dilengkapi dengan 70-200 F2.8L IS) pada tripod kamera, digunakan dan repeater oleh rana dalam kedua kasus (dengan atau tanpa cermin diblokir) dulu fokus manual, ditetapkan pada saat tembakan pertama (dengan cermin mengangkat, ingat, Anda harus secara manual mengatur fokus sebelum mengangkat cermin).

Jelas, dari f11, bahkan gambar di sebelah kanan menderita kasar tapi ini adalah karena fenomena difraksi terhadap yang kami dapat melakukan sedikit.

Bagaimana menghindari kamera goyang karena cermin miring

Jawaban yang paling jelas akan mengunci cermin tapi ini membuat kita kehilangan penggunaan jendela bidik optik, memaksa kita untuk menggunakan teknik ini hanya dalam kasus tembakan yang kita dapat membuatnya mudah, mengingat bahwa fokus dan komposisi harus dilakukan sebelum cermin penjara.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*