Bisnis

Cara Memperbaharui Rumah dengan Sentuhan Abu Abu

Cara Memperbaharui Rumah dengan Sentuhan Abu Abu

Seiring dengan hitam, putih dan coklat, bagian abu-abu dari kategori warna netral, desain interior dasar. Hal ini sebenarnya non-warna warna sangat fleksibel, mampu mencerahkan atau meredam lingkungan, tergantung pada bagaimana mereka digunakan. Untuk abu-abu ini, di semua nuansa, sering digunakan oleh dekorator interior untuk benar-benar mengubah tampilan sebuah hunian. Kami berjalan bersama-sama sehingga gambar dalam buku ini ide dan mencari tahu bagaimana untuk merenovasi rumah dengan sentuhan abu-abu.

Sumber : Jasa Kontraktor Bangunan Di Bekasi

Kami bermain di kontras untuk menciptakan efek kontemporer

Jika kita selalu berpikir bahwa abu-abu itu teduh off dan anonim, mari kita lihat proyek ini dirancang oleh Arch. Martina Galli MUDAH untuk merenovasi dan mempersiapkan diri untuk berpikir lagi. Hal ini cukup untuk bermain dengan kontras dan mencocokkan abu-abu untuk kuning untuk mendapatkan ruang sebagai tempat tidur segar dan modern dari dampak yang besar,

berbagai nuansa abu-abu untuk halus

Akan ada mungkin lima puluh tetapi mereka banyak warna abu-abu yang digunakan oleh dekorator interior yang telah mengorganisir proyek ini untuk menciptakan lingkungan yang halus dan berharga. papan, selain untuk menciptakan lingkungan yang indah, nuansa abu-abu juga berkontribusi memberikan kedalaman dan kemudian untuk membuatnya terlihat seperti ruang yang lebih besar.

Dinding abu-abu, untuk dapur karakter

Kami ingin memberikan karakter ke dapur kami sedikit tanggal dan anonim Kami cat dinding dari abu-abu gelap lingkungan segera memperoleh tampilan yang lebih modern dan kontemporer.

Sebuah karpet abu-abu untuk menarik perhatian di ruang tamu

Kami mencintai semua putih tapi kami takut bahwa di ruang tamu mungkin tampak terlalu antiseptik Kami berbaring di lantai karpet abu-abu besar akan mengkatalisasi perhatian dan membantu menentukan area fungsional yang berbeda dari ruangan.

Kami fokus pada tekstil

Mereka tidak selalu membutuhkan sapuan kuas besar abu-abu untuk mengubah tampilan ruangan misalnya kita bisa mengambil isyarat dari usulan lain ini MUDAH merenovasi dan menambahkan beberapa abu-abu pada bantal putih aksen kecil yang akan membantu untuk menghidupkan suasana.

Atau, kita bisa memberikan kehidupan baru untuk kursi tua, menutupinya dengan kotak-kotak abu-abu lembut cepat dan mudah bergerak, dampak besar, seperti yang kita lihat dalam proposal ini SONIA SANTIROCCO.

Baris dalam abu-abu untuk melebarkan ruang

Dalam lingkungan kecil kita mungkin mempertimbangkan ide dekorasi dinding bergaris-garis abu-abu dan putih, ideal untuk memperkuat persepsi ruang, seperti yang kita lihat dalam contoh STUDI ini WAR.

Gray eklektik versi kontemporer

Akhirnya, kita fokus pada gaya eklektik dan menambahkan aksesoris dan berbagai item furnitur dengan satu sama lain dalam gaya dan bahan, tetapi disatukan oleh warna abu-abu, seperti Arch menawarkan kami di sini. CATERINA RADDI.

Jika kita menyukai ide itu, di bagian SHOP homify tentu menemukan furnitur yang paling cocok untuk rumah kami.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*