Hewan

Basmi Rayap dengan Jasa Pembasmi Rayap

Rayap merupakan salah satu serangga yang menjadi hama bagi manusia. Serangga termasuk dalam kelompok isoptera. Rayap dapat ditemukan di beberapa titik pada bangunan rumah atau perabotan kayu. Hewan yang sering disebut sebagai semut putih ini merupakan konsumen selulosa pada kayu. Tak heran jika hewan ini mampu menyebabkan perabotan kayu di rumah lebih mudah keropos sehingga sebagian besar orang rela merogoh kantong untuk membasmi rayap dengan jasa pembasmi rayap.

Jasa pembasmi rayap merupakan usaha yang menawarkan pembasmian hama rayap. Jasa ini mampu membasmi rayap dengan berbagai macam treatment. Harga yang dipasang oleh jasa pembasmi rayap cukup bervariasi. Tentu harga tersebut disesuaikan dengan treatment dan jaminan yang ditawarkan. Treatment yang akan ditawarkan oleh jasa pembasmi semut putih ini tergantung pada banyaknya populasi rayap yang bersarang di dalam rumah. Berikut ini merupakan beberapa treatment yang ditawarkan oleh jasa pembasmi hama rayap.

  1. Treatment dengan cairan anti rayap (termitisida) cair.

Treatment ini merupakan salah satu metode konvensional yang memanfaatkan cairan termitisida atau larutan anti rayap yang memiliki efek basmi  yang efektif. Treatment dengan cara ini dinilai ampuh untuk mengatasi permasalahan rayap atau sebagai langkah awal untuk melindungi rumah dari serangan rayap.

  1. Monitoring serta Pemberian Umpan Rayap

Salah satu jenis treatment yang ditawarkan oleh jasa basmi hama rayap ialah monitoring. Treatment ini berupa pengawasan terhadap aktivitas rayap di beberapa titik di bangunan rumah. Apabila telah terdeteksi adanya rayap di dalam bangunan, maka langkah selanjutnya ialah pemberian umpan rayap. Umpan yang diberikan merupakan umpan khusus yang mengandung bahan-bahan yang dapat menghambat pertumbuhan rayap sehingga lambat laun rayap di rumah Anda akan lenyap secara bertahap.

Beberapa treatment di atas memiliki efek basmi yang berbeda. Tentu tak menutup kemungkinan jika treatment perlu dilakukan lebih dari sekali. Apabila rayap kembali muncul, maka Anda perlu melakukan pembasmian kembali. Oleh karena itu, penting sekali jika Anda memilih jasa pembasmi hama semut putih atau rayap yang memberikan garansi yang agak lama.

 

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*