Website

Alasan Pasti Brand Besar Memiliki Sebuah Website

Pernahkah Anda mengamati atau menggunakan bahasa besar “menguntit” merek besar di Indonesia dan dunia? Jika demikian, Anda harus menerima bahwa jika hampir 99% dari mereka memiliki situs web resmi atau situs web resmi. Mari kita batasi diskusi kita untuk aktivitas jual beli online di Indonesia. Kita semua tahu bahwa banyak merek besar di Indonesia sudah mulai menjual menggunakan Marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak atau Shopee. Penggunaan pasar cenderung lebih mudah dijual karena fitur-fiturnya akan kompatibel dengan platform besar yang berlabel unicorn. Tetapi jika Anda melihat lebih jauh, apakah Anda menyadari bahwa semua merek besar di Pasar harus memiliki situs web resmi mereka sendiri? Cukup coba verifikasi merek resmi di pasar favorit Anda, lalu, dengan mencari di Google untuk merek tersebut, Anda akan segera menemukan situs web resmi. Bagaimana bisa? Jadi apa lagi yang mereka tidak gunakan lagi Marketplace? Tentu saja, dan mereka tentu punya alasan bagus. Sekarang, inilah alasan mengapa merek besar harus memiliki situs web:

Merek pribadi
Salah satu hal terpenting dalam membangun bisnis, tentu saja, Merek. Jika Anda sudah memiliki merek, apa pun platform Anda tidak akan menjadi masalah. Orang akan selalu mengejar produk Anda sekeras dan semahal harga berapa pun. Dan situs web resmi adalah ujung tombak dalam pengembangan merek di era digital ini. Tentu saja, semakin cepat Anda memiliki situs web, semakin mudah bagi orang untuk mengingat merek Anda di tahun-tahun mendatang. Ya, poin ini adalah salah satu yang terkuat dengan alasan mengapa merek besar harus memiliki situs web.

Fleksibilitas pembelian
Anda juga dapat memberikan fasilitas bagi pelanggan untuk membeli di situs web resmi mereka. Anda juga dapat menambahkan fitur khusus yang tidak dimiliki oleh Marketplace ke situs web Anda. Buat situs web yang menyesuaikan kebutuhan bisnis Anda. Tanyakan kepada pengembang situs web tepercaya Anda.

Kredibilitas
Merek yang memiliki situs web resmi jelas memiliki kredibilitas lebih dari perusahaan licik yang masih di platform / pasar. Meskipun situs web Anda mungkin hanya formalitas atau profil perusahaan, gambar komersial Anda akan lebih kredibel daripada yang tanpa situs web.

Pusat Informasi Resmi
Dengan memiliki situs web resmi, Anda dapat menyampaikan informasi penting, seperti peluncuran produk baru, fitur produk, liburan, dll. Anda juga dapat menempatkan beberapa logo pasar di situs web Anda, karena dapat dijual di lebih dari satu pasar. Selain itu, Anda juga dapat membuat blog tentang ulasan produk sehingga orang-orang dapat mengetahui penggunaan atau manfaat pasti dari produk Anda.

Investasi jangka panjang
Situs web adalah identitas merek kami di Internet, jadi Anda harus segera melindungi nama domain Anda sesegera mungkin. Buat situs web untuk merek Anda, meskipun sesederhana mungkin. Situs web adalah investasi karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada platform saat ini, tetapi dengan memiliki website sendiri tidak atau dengan menggunakan jasa pembuatan website, kita dapat menyesuaikan perkembangan waktu dari satu tahun ke tahun lainnya.

“Jadi itu alasan mengapa merek besar harus memiliki situs web? Jadi, apa yang harus saya lakukan?”
Tentu saja, buat situs web segera, meskipun sederhana (jika Anda seorang pemula). Tetapi jika Anda sudah menjadi seorang profesional, cukup hubungi pengembang situs web profesional untuk konsultasi pengembangan situs web profesional.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*